Harga Pipa PPR Westpex Update 2019


Pipa PP-R Westpex sangat cocok untuk digunakan sebagai pipa yang membutuhkan tekanan tinggi selain itu juga memiliki ketahanan terhadap suhu panas untuk kebutuhan pipa air panas, baik pada Perumahan, Hotel, Apartemen.
harga pipa ppr terbaru
harga pipa ppr terbaru

Bahan dasar dari Pipa PPR adalah Westpex PPR dan fittings dibuat dari bahan baku dengan kualitas tinggi, Polypropylene Random Resin Co-polimer (PP Tipe 3 bahan baku). Sifat fisik dan sifat kimia dari system perpipaan Westpex PPR, serba guna dalam berbagai aplikasi di industry yang berbeda. Keunggulannya dari bahan baku diatas lebih baik daripada jenis PP Tipe 1 dan PP tipe 2, juga pipa termoplastik lain dalam industri air minum yang membutuhkan ketahanan terhadap suhu maupun tekanan.

Harga Pipa PPR Westpex murah

Westpex PP-R terbuat dari Polypropylene yang merupakan salah satu bahan PP-R terbaik di dunia. Pipa PP-R Westpex sangat cocok digunakan sebagai pipa yang membutuhkan TEKANAN TINGGI selain itu juga memiliki ketahanan terhadap suhu panas untuk kebutuhan pipa air panas baik pada PERUMAHAN, HOTEL, APARTERMEN, RUMAH SAKIT, DLL.

fitting pipa ppr tangerang


pipa westpex murah
fitting pipa westpex

Pipa PEX air dingin dan air panas.
Pipa PEX air dingin dan air panas.

 Keunggulan PIPA PP-R Westpex :
  • Higienis Westpex PP-R diproduksi dan terbukti tidak menimbulkan resiko terhadap kesehatan, memenuhi standar internasional untuk transportasi air minum.
  • Sistem Sambungan Homogen , hasil dari Heat Fusion sehingga Anti Bocor, Ringan
  • Daya Hantar Panas yang Rendah Westpex PP-R mempunyai material yang sifat rambat panasnya rendah sehingga dapat menyimpan panas lebih lama.
  • Permukaan dalam yang licin Permukaan yang licin dan halus membuat pengendapan kotoran pada pipa tidak mengendap dan head loss yang terjadi lebih kecil daripada pipa air panas dan dingin. 6. Tahan Abrasi Tanpa abrasi pada kecepatan air 7m/ s 
  • Tahan Bahan Kimia
  • Tahan terhadap Gempa 
  • Klasifikasi Api Pipa PP-R dan fitting memenuhi dan diklasifikasikan dibawah persyaratan klasifikasi kebakaram B2 sesuai DIN 4102. Dalam kasus wabah api suhu > 800 C, dalam kondisi ideal, dengan oksigen yang cukup, hanya karbondioksida dan uap air yang dihasilkan sebagai bahan baku Polypropylene Random Copoplymer adalah rantai hidrokarbon. Asap Beracun atau dioksin tidak akan dipancarkan.
  • Meredam Kebisingan, Ramah Lingkungan Bahan Material PP-R Westpex bisa didaur ulang. 
cara Pemasangan Pipa PPR Westpex
 Pipa PPR Westpex

Cara Pemasangan Pipa Ppr Westpex
Cara Pemasangan Pipa Ppr Westpex
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
14 Mei 2017 pukul 11.01 ×

Lo ambil aja bos..pertamax nya.. silahkn lo ngantri di pom.gua kasihan ama lho..lumayan kn.bisa ngirit uang bensin lho...

Balas
avatar
admin
9 Juni 2017 pukul 02.18 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
admin
9 Juni 2017 pukul 02.21 ×

kalo ada yg butuh pitting ppr westpex info saya 081519670614

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment